Game Penghasil Saldo DANA yang perlu kamu pasang

Updated: 28 July
Game Penghasil Saldo DANA yang perlu kamu pasang

Game penghasil saldo DANA merupakan game atau permainan dimana setiap kali kamu menyelesaikan objektif, stage atau permainan maka kamu akan mendapatkan token atau koin yang bisa kamu tukarkan menjadi uang.

Saat token atau koin tersebut mencukupi syarat maka bisa langsung ditukarkan dalam bentuk uang dan masuk ke dalam DANA ataupun e-wallet lain yang didukung oleh aplikasi permainan tersebut.

Ada banyak permainan gratis yang bisa kamu download di playstore. Aplikasi ini terbukti membayar penggunanya langsung masuk ke DANA saat misi tercapai.

Lumayan kan, kamu menghabiskan waktu untuk menikmati permaina dan juga bisa mendapatkan uang yang sifatnya passif, walaupun mungkin nilainya tidak seberapa, tapi setidaknya bisa menggantikan uang untuk kuota internet.

Namun ada banyak juga aplikasi game yang menjanjikan hadiah uang namun ternyata tidak membayar alias tipu-tipu. 

Game ini umumnya game yang dikembangkan developer Tiongkok dan mengiming-imingi pemain dengan hadiah uang yang mudah diperoleh dan nilainya juga besar.

Jangan sampai kamu menginstal game tersebut, karena hanya akan membuang-buang kuota, dan juga waktumu. 

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah game tersebut membayar atau tidak yaitu dengan melihat reviewnya di kolom review playstore.

Daftar game penghasil saldo DANA yang bisa kamu download

Berikut ini daftar game yang terpercaya dan terbukti akan membayar penggunanya:

1. Hago-Talk, Live & Play Game

Hago

Siapa yang tidak kenal aplikasi yang satu ini. Hago merupakan portal bermacam-macam game casual yang totalnya lebih dari 80 game yang pastinya cukup menarik untuk menghabiskan waktu.

Awal-awal game ini tidak akan membayar penggunanya, namun akhir-akhir ini portal game ini mulai mengganjar setiap pemain dengan hadiah uang.

Hal ini sepertinya karena banyaknya aplikasi serupa sehingga HAGO perlu inovasi untuk menarik lebih banyak pengguna untuk memainkan permainan di aplikasi ini.

Uang yang diperoleh dari memainkan game di aplikasi ini bisa dicairkan langsung menjadi saldo DANA. Silahkan download aplikasinya langsung di Google Playstore atau di sini.

2. GAMEE Prizes: Game Uang Asli

Game yang bisa menambah saldomu berikutnya adalah Gamee Prizes. Game ini bisa kamu download di playstore. Terdapat lebih dari 70 jenis game yang bisa kamu mainkan di sini.

Kau juga tidak perlu melakukan purchase atau pembayaran apapun, cukup mainkan game pilihan kamu lalu dapatkan bayaran yang bisa dicairkan sebagai saldo DANA.

Aplikasi ini juga mengadakan Giveaway senilai lebih dari 5.000 dolar tiap bualnnya. Kalau dirupiahkan nilainya hampir mencapai angka 72 juta rupiah.

3. Lucky Popstar 2022 - Master

Berikutnya adalah game Lucky Popstar. Game ini bergenre puzzle dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Pada saat pertama instal maka kamu akan mendapatkan gem gratis.

Game ini akan terus didapatkan jika satu level permainan diselesaikan. Saat gem atau permata ini mencapai jumlah tertentu maka bisa ditukarkan dengan uang dengan nilai yang tertera dibawahjumlah gem.

Game ini juga menawarkan iklan untuk ditonton dan akan diganjar dengan kesempatan memutar slot yang bisa menghasilkan gem. Hanya saja ketika kamu memilih untuk menutup iklan tetap terbuka secara otomatis.

4. Island King

Game ini juga bisa kalian jadikan penghasil saldo Dana. Pada game ini kalian diajak berpetualang di sebuah pulau.

Untuk bisa menghasilkan uang kamu harus mengumpulkan banyak koin dulu. Koin ini bisa kamu peroleh dengan memutar slot dan mengumpulkan kartu berharga.

Koin yang kamu peroleh ini natinya bisa ditukarkan untuk menjadi saldo Dana.

5. Major Premier League (MPL)

Yang terakhir adalah MPL. Dengan memainkan game ini kamu akan mendapatkan diamond. Diamond ini selanjutnya bisa ditukarkan dengan uang saat mencapai syarat minimum penukaran.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, MPL juga merupakan portal game yand di dalamnya terdapat banyak game-game yang menarik untuk dimainkan.

Jadi selain bermain game untuk menghabiskan waktu, kamu juga bisa mendapatkan diamond yang nantinya bisa ditarik menjadi saldo Gopay atau saldo Dana.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi game penghasil saldo DANA yang bisa kamu download dan instal pada smartphone androidmu.

Namun kamu perlu tahu bahwa memainkan game ini bukan jalan untukmu menjadi kaya karena nilainya cukup kecil. Akan tetapi bisa menjadi tambahan penghasilan untuk membayar tagihan internetmu.

You are reading "Game Penghasil Saldo DANA yang perlu kamu pasang". Don't forget to share this because sharing is caring...