Aplikasi Nonton Bola Liga 1 Indonesia Terbaik

Updated: 28 July
Aplikasi Nonton Bola Liga 1 Indonesia Terbaik

Jika kamu pecinta sepak bola, tentu aplikasi nonton bola liga 1 Indonesia menjadi aplikasi wajib yang kamu harus instal di perangkat smartphone androidmu.

Dengan begitu kamu bisa menikmati tayangan pertandingan langsung BRI Liga 1 dan menikmati pertandingan tim kesayanganmu di mana saja.

Untuk bisa menonton pertandingan sepak bola Indonesia, layanan streaming berbasis aplikasi android adalah yang paling dibutuhkan.

Ada banyak aplikasi gratis dan yang berbayar yang tersedia untuk didownload di play store. Hanya saja tidak semua aplikasi tersebut nyaman untuk dipakai.

Ada yang aplikasinya terasa berat, ada yang koneksinya lambat, ada yang kualitasnya rendah dan ada juga yang terlalu banyak iklannya. Jadinya menonton lewat aplikasi tersebut bisa bikin emosi.

Lalu aplikasi menonton bola liga 1 Indonesia terbaik itu apakah ada? Jawabannya tentu saja ada.

Aplikasi Nonton Bola Liga 1 Indonesia Terbaik yang harus kamu download

Aplikasi terbaik yang tersedia untuk streaming sepak bola lokal ini adalah Vidio.

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk platform android dari situs vidio.com, layanan yang dimiliki oleh Pt Surya Cipta Media Tbk.

Mengingat stasiun pemegang hak siar sepak bola BRI Liga 1 Indonesia adalah Indosiar, maka sudah pasti setiap pertandingannya pada stasiun ini akan tersedia di aplikasi Vidio.

Hal tersebut dikarenakan Indosiar saat ini dimiliki oleh Surya Media Cipta. Tidak hanya program dari Indosiar saja, stasiun TV Lokal lain seperti SCTV, RANS Entertainment, O Channel, Ajwa TV, Trans 7, Trans TV, NET, Metro TV, TVRI, BeritaSatu, RTV, Kompas TV, & channel lainnya juga tersedia.

Hanya saja untuk tidak semuanya tersedia secara gratis. Untuk bisa mengakses layanan secara penuh kamu harus berlangganan dulu.

Tapi jangan khawatir, biaya berlangganan per bulannya tidak mahal, cukup dengan membayar Rp.29.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan full-access menikamati semua tayangan di aplikasi ini.

Detil Aplikasi

Detail Vidio TV
Pengembang PT Vidio Dot Com
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Link Download >>Download di sini<<

Kenapa harus berlangganan?

Berlanggan merupakan pilihan terbaik untuk bisa menikmati semua layananan yang tersedia. Aplagi jika biaya berlangganan perbulannya terbilang cukup murah.

Jauh lebih baik jika harus menggunakan aplikasi abal-abal lain yang sifatnya ilegal, berat dan yang paling gila adalah banyak iklannya.

Pastinya bisa bikin kamu emosi saat sedang seru-seruan menonton pertandingan favorit di liga 1 Indonesia eh tiba-tiba koneksi terputus atau tiba-tiba muncul iklan.

Di aplikasi ini juga banyak hiburan yang tersedia, jadinya kamu bisa menghabiskan waktumu dengan menonton tayangan seperti tayangan olahraga, video original series, drama korea, bahkan anime. 

Penutup

Artikel ini bukan merupakan artike sponsorship dario pihak aplikasi, hanya saja menurut admin Aplikasi Nonton Bola Liga 1 Indonesia Terbaik saat ini adalah vidio.

You are reading "Aplikasi Nonton Bola Liga 1 Indonesia Terbaik". Don't forget to share this because sharing is caring...