3 Aplikasi Crypto Terbaik yang Layak Dipertimbangkan

Updated: 14 October

3 Aplikasi Crypto Terbaik

3 Aplikasi Crypto Terbaik yang Layak Dipertimbangkan - Berinvestasi dalam bentuk crypto tengah digandrungi oleh banyak orang, terutama anak muda. Kini, membeli aset kripto pun bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui aplikasi crypto terbaik yang banyak dikembangkan di Indonesia. 

Akan tetapi, sebelum Anda membeli aset kripto, tentu perlu memilah aplikasi yang patut digunakan agar transaksi yang Anda lakukan bisa aman tanpa kekhawatiran apapun. Berikut ini adalah Aplikasi crypto terbaik yang sangat mudah Anda gunakan sebagai pemula

1. Indodax

Aplikasi crypto terbaik yang bisa Anda gunakan pertama ialah Indodax. Indodax merupakan platform khusus yang diperuntukkan dalam hal jual beli aset crypto pertama di Indonesia. Anda pun dapat mendapatkan aplikasi Indodax dengan sangat mudah di layanan aplikasi semisal Google Play Store dan Apple App Store. 

PT. INDODAX NASIONAL INDONESIA merupakan pengembang dari aplikasi kripto yang satu ini. Tidak hanya itu, Indodax mempunyai fitur analisis pesan yang bermanfaat untuk para penggunanya.

Aplikasi crypto Indodax pun sudah lengkap dengan beragam variasi aset crypto. Seperti COTI, UNI, RVN, ADA dan lain sebagainya. Indodax pun sudah lengkap dengan beberapa kelebihan. Mulai dari satu akun bisa terhubung ke sejumlah perangkat. 

Akan tetapi, kekurangan dari aplikasi crypto Indodax ialah deposit yang lumayan tinggi, yakni senilai Rp 500.000 dan tidak memiliki fitur coin filler.

2. TokoCrypto

Selanjutnya, ada aplikasi crypto terbaik yakni TokoCrypto. Aplikasi ini disebut sebagai exchange aset digital guna melaksanakan transaksi aset crypto. Selain itu, TokoCrypto pun Anda dapatkan dengan sangat mudah di App Store maupun Play Store. 

PT. Crypto Indonesia Berkat merupakan pengembang utama dari aplikasi ini. Aplikasi TokoCrypto memiliki beberapa kelebihan. Mulai dari biaya transaksi jual-beli yang lumayan rendah sampai tampilan aplikasi yang menarik dan sangat mudah untuk dipahami. 

Akan tetapi, aplikasi ini ini pun punya yaitu tidak mendukung top up melalui credit card, deposit minimal yang lumayan tinggi, dan ada nilai minimum ketika ingin melakukan penarikan dana.

3. Luno

Aplikasi crypto terbaik yang paling akhir ialah Luno. Luno merupakan salah satu aplikasi exchange jual, beli, simpan hingga transfer aset crypto yang berasal dari Inggris. Aplikasi Luno ini telah tersedia di Indonesia sejak tahun 2014. Luno adalah aplikasi crypto terbaik yang dikembangkan oleh PT. Luno Indonesia Ltd. 

Berbeda seperti aplikasi crypto pada umumnya, Luno memiliki kelebihan depositnya yang rendah yaitu cuma Rp 50.000 saja. Meskipun demikian, aplikasi crypto Luno ini pun masih memiliki sejumlah kekurangan. 

Salah satunya ialah proses transfer bank dan verifikasi foto yang bisa dibilang rumit serta aplikasi ini tidak fleksibel ketika hendak digunakan dalam waktu yang cepat. Akan tetapi, aplikasi ini tetap direkomendasikan bagi Anda.

Akhir Kata

Crypto merupakan salah jenis aset yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan tambahan pundi-pundi uang yang cukup ramai digunakan. Pasalnya akses untuk bisa bertransaksi Crypto cukup mudah dengan banyaknya layanan yang tersedia.

Berikut ini Admin tuliskan kembali daftar 3 Aplikasi Crypto terbaik yang layak Anda pertimbangkan:

  1. Indodax
  2. TokoCrypto
  3. Luno

Semoga bermanfaat

You are reading "3 Aplikasi Crypto Terbaik yang Layak Dipertimbangkan". Don't forget to share this because sharing is caring...