Download Aplikasi Dating (Kencan Online) Terbaik

Updated: 28 July
Download Aplikasi Dating (Kencan Online) Terbaik

Aplikasi dating atau kencan online kini sedang digandrungi banyak orang terutama muda-mudi yang statusnya masih single. Walaupun banyak juga orang yang sudah berkeluarga mencoba peruntungan menggunakan aplikasi ini. 

Dengan aplikasi ini banyak orang yang akhirnya bisa bertemu dengan pasangan hidupnya. Jika kalian masih sendiri alias jombo, tidak ada salahnya kalian mencoba untuk download aplikasi dating ini. 

Siapa tahu kalian juga bisa menemukan orang yang cocok dengan kalian. Bahkan jika beruntung, pertemuan itu bisa berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.

Apa sih itu aplikasi dating online?

Aplikasi dating online merupakan sebuah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis atau berbayar yang tersedia di playstore untuk android atau apple store untuk perangkat iPhone. 

Aplikasi ini menyediakan layanan yang mempertemukan satu orang dengan orang yang lainnya yang sesuai dengan kriteria masing-masing secara online.

Dari pertemuan ini ada harapan agar bisa terjalin hubungan antara diantara orang-orang tersebut. Dimulai dari perkenalan kemudian disusul oleh hubungan asmara.

Aplikasi dating ini tersedia secara gratis untuk didownload. Hanya saja untuk beberapa aplikasi membutuhkan mode berlangganan dengan membayar beberapa rupiah agar semua fitur bisa diakses.

Siapa yang bisa menggunakan aplikasi ini?

Aplikasi dating ini tersedia tersedia untuk didownload secara gratis oleh siapa saja. Hanya saja aplikasi semacam ini sejatinya diperuntukkan khusus untuk orang-orang yang masih berstatus sendiri dan sedang mencari pasangan, bukan orang-orang yang ingin menambah pasangan.

Daftar aplikasi dating terbaik untuk kalian download

Ada banyak sekali aplikasi dating yang bisa kalian download. Hanya saja tidak semuanya bisa dikategorikan sebagai aplikasi yang bagus. 

Bukan karena aplikasi tersebut tidak berhasil, tetapi karena layanannya yang jelek, terlalu banyak iklan, tampilannya kuang bagus, berat dan sebagainya.

Berikut ini daftar aplikasi dating terbaik yang bisa kalian download:

1. Tinder

Tinder

Bagi yang berpengalaman dalam hal dating online pasti sudah kenal dengan aplikasi ini. Tinder merupakan aplikasi dating terpopuler di antara jajaran aplikasi dating lainnya. Aplikasi cukup mendunia dengan pengguna aktif perbulannya sampai 60 juta pengguna.

Apakah dengan Tinder kalian bisa menemukan pasangan? tentu saja bisa, tapi itu kalau kalian bertemu dengan orang yang merasa cocok dengan kalian satu sama lain. Hanya saja kalian harus waspada juga karena di aplikasi ini cukup banyak juga akun palsu.

>> Download Tinder <<

2. Happn

Happn

Aplikasi ini cukup unik karena saat kalian berpapasan dengan pengguna lain, profil mereka muncul di aplikasi kalian. Jikia kamu tertarik dengan pengguna tesebut kamu bisa memberi like pengguna tersebut secara diam-diam. 

Di aplikasi ini bahkan tersedia map lokasi pengguna lain. Saat kalian saling melike maka kalian dapat mengobrol atau mengatur panggilan video.

>> Download Happn <<

3. Badoo

Badoo

Aplikasi Badoo juga bisa terbilang veteran seperti Tinder. Aplikasi ini sendiri mengklaim sebagai yang terpopuler di dunia dengan jumlah pengguna baru sebanyak 400 ribu setiap harinya. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang pastinya menarik untuk kalian.

Di Badoo kalian bisa saling berbagi profil ke sesama pengguna yang terverifikasi. Selain itu aplikasi ini juga memiliki sistem chat dua pesan, dimana satu pengguna tidak akan bisa mengirim pesan kedua kecual lawan chatnya membalas pesan pertama. 

Fitur ini cukup membantu untuk menghidari spam dan pesan junk yang bikin risih.

>> Download Badoo <<

4. Coffe Meets Bagel

Coffe Meets Bagel

Coffe Meets Bagel, nama aplikasi ini cukup unik dibandingkan aplikasi lain. Jika diterjemahkan ke bahasa Indonesai berarti Kopi bertemu Bagel. Bagi yang belum tahu Bagel itu apa, Bagel itu sejenis kue/roti yang mirip dengan donat.

Filosofi aplikasi ini jelas, mempertemukan dua orang yang sejatunya adalah pasangan bak kopi dan bagel. Di aplikasi ini juga terhubung dengan facebook sehingga aplikasi bisa merekomendasikan teman facebook kalian yang cock dengan kalian.

Jika kalian mendownload dan menggunakan aplikasi ini mungkin kalian bisa bertemu dengan kopi atau bagel kalian.

>> Download Coffee Meets Bagel <<

5.  OkCupid

OkCupid

Berikutnya adalah aplikasi OkCupid. Aplikasi ini mengklaim sudah membuat 91 juta pasangan terhubung dan 50 ribu orang berkencan dalam seminggu. OkCupid juga berwal dari situs veteran yang muncul sejak 2004. Baru di tahun 2012 layanan ini memilki aplikasi android.

OkCupid bukan hanya aplikasi kencan online lainnya. Aplikasi kencan gratis kami membantu kalian bertemu para lajang, terhubung, mengobrol, atau melakukan percakapan mendalam melalui sistem pesan unik aplikasi. 

Download lalu fokus pada koneksi yang kalian kemudian, rencanakan untuk bertemu dan berkencan yang menyenangkan - apakah kalian mencari kencan lokal, kencan virtual, atau apa pun di antaranya!

>> Download OkCupid <<

kesimpulan

Ada banyak aplikasi kencan yang tersedia yang bisa kalian download di Apple Store atau Google Playstore Berikut in daftar

  1. Tinder
  2. Happn
  3. Badoo
  4. Coffe Meets Bagel
  5. OkCupid

Saran

Perlu kalian tahu bahwa apapun yang berhubungan dengan aktivitas online akan ada bahaya yang selalu mengintai. Pastikan kalian tidak memberikan informasi pribadi seperti alamat lengkap, data bank, informasi sensitif lainnya untuk menghindari kemungkinan terkena scam.

You are reading "Download Aplikasi Dating (Kencan Online) Terbaik". Don't forget to share this because sharing is caring...