Download Aplikasi Whatsapp Plus Apk Versi Terbaru

Updated: 28 July
Download Aplikasi Whatsapp Plus Apk Versi Terbaru
Whatsapp Plus, sumber: retizen.republika.co.id

Bagi yang ingin download aplikasi Whatsapp Plus Apk versi terbaru perlu mengetahui lebih lanjut dulu tentang apa itu Whatsapp Plus.

Whatsapp merupakan aplikasi chatting atau perpesanan yang paling populer di dunia. Aplikasi milik meta (dulunya Facebook inc) ini memiliki pengguna aktif setidaknya 2 triliun menurut statista.

Tidak heran, aplikasi ini cukup nyaman dan mudah digunakan. Tampilannya sederhana serta gratis membuat aplikasi perpesanan ini menjadi aplikasi kesukaan banyak orang baik tua maupun muda.

Lalu apa itu Whatsapp Plus?

Whatsapp Plus Apk

Whatsapp Plus merupakan versi tidak resmi dari aplikasi Whatsapp. Dengan kata lain Whatsapp Plus merupakan versi Whtasapp yang isinya sudah di modifikasi.

Aplikasi asli whatsapp dimodifikasi beberapa kode sumbernya sehingga beberapa retrriksi atau batasan menjadi hilang, seperti video yang lebih panjang, anti hapus pesan dan lain-lain.

Selain retriksi yang dihilangkan modifikasi lainnya berupa perubahan pada tampilan. Skema warna dirubah dan bahkan ditambahkan fitur agar user bisa merubah tema sesuka hati. Jadinya user alias pengguna tidak akan mudah bosan saat menggunakan aplikasi whatsapp plus ini.

Server aplikasi ini juga umumnya berubah, tidak lagi menggunakan server resmi milik whatsapp melainkan server pihak lain yang disediakan developer whatsapp plus.

Fitur Whatsapp Plus

Berikut ini beberapa fitur dari Whatsapp Plus:

  1. Memiliki fitur anti hapus pesan
  2. Tampilan atau tema bisa dirubah
  3. Balas pesan otomatis
  4. Menyembunyikan status online
  5. Menyembunyikan status mengetik
  6. Status/story yang lebih panjang
  7. Gambar yang tidak buram
  8. Fitut file sharing
  9. Fitur Cleaner
  10. Mendukung banyak pilihan pengiriman file

Apakah Whatsapp Plus aman?

Aman atau tidaknya secara garis besar tentu saja aplikasi modif ini tidak aman. Kode sumbernya yang berbahasa java dimodifikasi sekian rupa.

Artinya, tidak ada yang tahu selain developernya apakah aplikasi ini menyematkan kode jahat jahat atau tidak.

Selain itu, penggunaan server lain memungkinkan adanya resiko isi pesan, baik teks maupun file yang penggunanya kirim bisa diakses oleh pihak ketiga.

Data diri seperti nama, grup nomor telepon dan sebagainya juga mudah terekspos kepada orang lain. Jadi sebenarnya menggunakan aplikasi modif itu bisa sangat beriesiko.

Hanya saja banyak orang yang suka dengan banyaknya fitur yang ditawarkan aplikasi Whatsapp Plus ini, mereka juga mengatakan bahwa selama menggunakan aplikasi ini mereka aman-aman saja.

Download aplikasi Whatsapp Plus Apk terbaru

Bagi yang ingin mendownload aplikasi Whatsapp Plus Apk terbaru, silahkan menuju link yang tersedia di bawah ini.

>> Download Whatsapp Plus <<

You are reading "Download Aplikasi Whatsapp Plus Apk Versi Terbaru". Don't forget to share this because sharing is caring...