Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia

Updated: 28 July

Tingginya minat masyarakat akan mata uang digital membuat aplikasi trading crypto terbaik Indonesia banyak dicari. Wajar saja, nilai mata uang Crypto yang menggiurkan seperti Bitcoin atau Etherum ini bisa diperdagangkan secara aman di aplikasi trading ini.

Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia
Aplikasi Trading Crypto

Perdagangan mata uang Crypto ini sudah berlangsung sejak bertahun-tahun yang lalu Mata uang Crypto seperti Bitcoin yang harganya selangit menjadi pilihan para pemain crypto ini. Meski nilainya yang fluktuatif, namun hal itu tidak mengurangi niat para investor untuk memiliki asat digital ini.

Untuk bisa melakukan transaksi seperti membeli dan menjual Cryptocurrency ini, diperlukan adanya Layanan pihak ketiga yang menjadi sarana. Layanan aplikasi tersebut disediakan oleh badan/perusahaan yang bergerak di Bursa Aset Digital.

Ada banyak aplikasi trading yang tersedia, namun sebaiknya kamu pilih aplikasi yang betul-betul aman dan legal. Salah satu kriterianya adalah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Beppebti). Berikut aplikasi trading Crypto terbaik dan terpopuler di Indonesia.

1. Rekeningku

Yang pertama adalah rekeningku. Aplikasi produksi PT. Rekeningku Indonesia ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mulai melakukan aktivitas jual beli mata uang Crypto. Rekeningku sendiri sudah terdaftar di Bappebti dan Kominfo.

Dengan komitmen menjadi aplikasi transaksi Crypto dengan mengutamakan pelayanan yang mudah, aman dan transparan, aplikasi ini hadir dengan beberapa fitur unggulan.

Fitur Unggulan Rekeningku

  1. One stop services untuk Aset Digital anda. 
  2. Layanan transaksi untuk Bitcoin, Ethereum, Cardano, Shiba, DOGE, USDT, XRP, Stellar Lumens, dan puluhan jenis Cryptocurrency lainnya. 
  3. Informasi transaksi yang lengkap seperti Order Book, Aktifitas Market, Pending Order, dan lain-lain. 
  4. Layanan Live Chat 24/7 setiap harinya tanpa hari libur. 
  5. Withdraw Cryptocurrency dan Rupiah dalam waktu kurang dari 15 menit. 
  6. Deposit Rupiah secara cepat menggunakan Virtual Account, OVO, Dana, Linkaja, dll

2. TokoCrypto

TokoCrypto merupakan aplikasi yang dinaungi oleh PT.  Crypto Indonesia. Statusnya yang legal bisa menjadi pertimbangan kamu untuk menggunakan layanan dari aplikasi ini. 

Fitur TokoCrypto

  1. Membeli, dan Menjual Bitcoin dan Aset Kripto Lainnya dengan mudah. 
  2. Aman dengan sistem KYC dan autentikasi 2 faktor. 
  3. Mudah untuk Pemula dan Profesional . 
  4. Transaksi penarikan dalam 1x24 jam. 
  5. Layanan pelanggan 24/7

3. Indodax

Untuk para pemain yang sudah berkecimpung di dua jual-beli bitcoin mungkin sudah tahu Indodax. Indodax ini bisa dibilang pionir bursa aset digital lokal di Indonesia. Indodax yang awalnya bernama bitcoin.co.id ini juga sudah legal dan diawasi Bappebti.

Indodax juga sudah menyediakan aplikasinya yang bisa kamu download dan pasang di perangkat smartphonemu. Jadinya kamu bisa melakukan transaksi dengan aplikasi ini dimana saja bersama dengan 2 juta lebih member lainnya.

Fitur Indodax

  1. Mendukung banyak jenis mata uang digital. 
  2. Perdagangan mulus. 
  3. Keamanan berlapis, verifikasi email dan SMS dengan Google Authenticator. 
  4. Simplicity
  5. Deposit dan penarikan diproses dalam 1 hari kerja. 
  6. Layanan Pelanggan 24/7

4. Pintu

Pintu adalah aplikasi jual/beli dan investasi aset digital (cryptocurrency) yang mudah, praktis, dan instan di Indonesia. 

Pintu sudah terdaftar dan diawasi oleh lembaga-lembaga pemerintah, yaitu Kominfo dengan nomor 02093/DJAI.PSE/12/2019 dan BAPPEBTI, lembaga yang mengawasi perdagangan aset crypto dengan nomor 003/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020.

Setiap transaksi jual beli crypto di aplikasi ini tidak akan dikenai fee alias gratis dan untuk pencairan ke bank akan dikenai fee sebesar Rp4.500 per transaksi.

Fitur Pintu

  1. Mendukung banyak jenis mata uang digital
  2. Tampilan ramah pengguna
  3. Aman
  4. Layanan Pelanggan 24/7
  5. Tersedia berita dan edukasi Crypto
  6. Deposit dan pencairan ke seluruh bank di Indonesia

5. Luno

Luno merupakan layanan jual beli aset Crypto yang legal dan diawasi oleh Bappebti. Aplikasiya juga tersedia di playstore dan bisa kamu download. 

Platform ini hadir dengan fitur dompet kripto bebas biaya deposit serta penarikan dana otomatis, layanan jual beli instan yang terjangkau (0.75%) dan tanpa biaya tersembunyi serta proses exchange yang dijamin aman.

Aplikasi ini menyediakan fitur jual dan beli instan di menu Dompet khusus untuk membantu para pemula atau para trader yang tidak punya waktu untuk mengotak-atik aplikasi dan sebagainya.

Fitur ini memberikan akses instan ke berbagai jenis aset kripto, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), USD Coin (USDC) dan banyak lagi, tanpa perlu memahami cara kerja dan eksekusi trading yang kompleks di exchange.

6. Zipmex

Zipmex sendiri merupakan layanan yang diluncurkan di Singapura pada tahun 2019 lalu. Meski bukan lokal, namun layanan ini cukup populer di Indonesia dan juga di Asia Tenggara. Aplikasinya juga tersedia dan bisa kamu download di playstore.

Zipmex juga sudah diawasi oleh Beppebti sehingga ada jaminan tentang keamanan masalah legalitas. Selian itu aset digital yang disimpan di Zipmex juga dijamin aman terlindungi, karena Zipmex bermitra dengan BitGo untuk menawarkan polis asuransi dompet digit senilai 100 juta USD.

Fitur Zipmex

  1. Jual beli aset kripto (Cryptocurrency), seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Litecoin (LTC), Tether (USDT), USD Coin (USDC), Bitcoin Cash (BCH), Bitcoin Gold (BTG), Zimpex token (ZMT), Chainlink (LINK), Swipe token (SXP), Enjin Coin (ENJ), dan lainnya
  2. Aman terdaftar di BAPPEBTI dan terlindungi asuransi BitGo 
  3. Biaya trading rendah dan harga yang kompetitif - Likuiditas yang tinggi - Deposit dan tarik dana yang mudah
  4. Customer support kami siap membantu Anda 24/7 di live chat dan email [email protected]
  5. Candlestick/chart
  6. Larger order book
  7. Pengecekan open order dan pembatalan order
  8. Riwayat transaksi

Akhir Kata

Ada banyak Aplikasi trading Crypto yang bisa kamu temukan, baik yang lokal maupun yang dari luar. Hanya saja Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia yang bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi jual beli mata uang Crypto tentunya adalah aplikasi yang bisa memberikan kemudahan transaksi serta jaminan keamanan. Happy trading!

You are reading "Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia". Don't forget to share this because sharing is caring...