Cara pinjam duit di Shopee

Updated: 28 July
Cara pinjam duit di Shopee

Cara pinjam duit di Shopee bagaimana sih? Apakah bisa? Terus syarat dan langkah-langkahnya seperti apa? Mari kita bahas dalam artikel berikut ini.

Saat seseorang sedang membutuhkan dana instan, tentu salah satunya adalah mencari jasa pihak ketiga yang bisa memberikan layanan pinjaman online.

Ada banyak cara untuk mendapatkan pinjaman baik secara maupun online. Khusus untuk cara online, ada banyak sekali perusahaan yang menyediakan jasa pinjaman online dengan bunga murah.

Website ini umumnya juga menyediakan aplikasi yang menjadi syarat penting jika seseorang ingin mendapatkan pinjaman lewat perusahaan ini.

Jika persyaratan sudah terpenuhi, seserang bisa langsung mendapatkan lewat aplikasi pinjaman online tersebut.

Lalu bagaimana dengan aplikasi Shopee? Pertama-tama mari kita kenali Shopee terlebih dahulu.

Apa itu Shopee

Shopee adalah situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Mulai tahun 2019, Shopee juga sudah aktif di negara Brasil, menjadikannya negara pertama di Amerika Selatan dan luar Asia yang dikunjungi Shopee.

Shopee merupakan platform pasar online yang sangat populer, mungkin menempati urutan pertama sebagai aplikasi mercant di Indonesia.

Apakah bisa pinjam duit di Shopee?

Lalu apakah kita bisa menggunakan web atau aplikasi Shopee untuk melakukan pinjaman online? Jawabannya adalah tidak bisa!.

Shopee bukanlah platform yang memberikan layanan pinjaman online tapi aplikasi sebatas tempat berbelanja online saja.

Jadi anda tidak akan bisa mendapatkan uang tunai dengan mengandalkan aplikasi Shopee.

"Anda tidak bisa meminjam duit di Shopee"

Namun jika anda menginginkan barang seperti HP atau lainnya tapi belum memiliki cukup uang untuk membayar barang tersebut, maka Shopee menyediakan solusinya.

Shopee menyediakan opsi kredit barang tanpa DP dengan menggunakan metode pembayaran SPaylater. Pembayaran untuk cicilan pertamanya bisa dilakukan pada akhir bulan. Untuk bunganya sendiri cukup ringan.

Tertarik untuk cicil barang tanpa DP dan bayarnya belakangan? Silahkan download aplikasi Shopee melalui link di bawah ini.

>> Download Shopee <<

You are reading "Cara pinjam duit di Shopee". Don't forget to share this because sharing is caring...